Berita
Promo

Bursa Mobil Bekas Siap Digelar

Tanggal 8 – 16 Desember 2018



Kupang, PK – Bank Christa Jaya Perdana kini siap menggelar Bursa Mobil Bekas kesembilan. Sesuai agenda, kegiatan yang akan dilakukan di parkiran Transmart di jalan WJ Lalamentik, itu akan dilaksanakan tanggal 8 sampai 16 Desember 2018.

Ketua Panitia Pelaksana Bursa Mobil Bekas Kesembilan, Ricky RM Manafe, S.E, mengatakan hal ini dalam siaran pers yang diterima Pos Kupang, Minggu(2/12/2018). Ricky mengatakan, sampai hari sabtu (1/12/2018), sudah 80 unit mobil yang sudah di daftarkan oleh pemiliknya ke pantia dari rencana 130 mobil semua tipe.

“Yang mendaftar adalah semua pemilik showroom/pedagang mobil bekas di Kota Kupang dan sekitarnya,” kata Ricky. Para konsumen juga kata Ricky, boleh membeli mobil secara cash maupun kredit.

Untuk kredit kata dia, Bank Christa Jaya memberikan kemudahan berupa bunga yang bersaing, pembayaran pokok pinjaman yang fleksibel sesuai dengan kemampuan nasabah, bebas biaya asuransi kendaraan dan bisa dilunasi kapan saja tanpa dikenakan pinalti.

“Bursa Mobil Bekas ini juga memberi kesempatan kepada nasabah untuk tukar tambah,” tambahnya. Bursa mobil ini kata dia sesungguhnya memberi kemudahan kepada konsumen. Hanya mendatangi satu lokasi saja bisa memilih berbagai jenis mobil.

Menurut Ricky, dari berbagai pengalaman sebelumnya bursa mobil ini mendapat respon yang positif dari masyarakat baik di Kota Kupang maupun Kabupaten tetangga seperti dari Timor Tengah Selatan (TTS), Timor Tengah Utara (TTU), Malaka dan Kabupaten Belu.

Ricky mengatakan, mobil memang menjadi kebutuhan sekunder meski perlahan menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat perkotaan. Biasanya konsumen datang melihat – melihat, bila Ia tertarik maka akan membelinya.

Ia juga mengatakan, selaku panitia penyelenggara pameran selalu menekankan untuk berbisnis jangka panjang. Karena itu pemilik mobil wajib memuaskan konsumen. Jangan sekali – kali menipu atau menjual barang dengan kualitas yang buruk. (pol)